My Blog

My WordPress Blog

Kieran Trippier dan Harapan Inggris di Euro 2024

Kieran Trippier mengaku sangat percaya diri bahwa tim nasional Inggris bisa menjadi juara di Euro 2024. Keyakinannya ini akan diuji dalam laga uji coba melawan Bosnia dan Herzegovina, Selasa (4/6) dini hari WIB.

Trippier akan menjadi kapten dalam laga yang berlangsung di St. James’ Park, stadion milik klub di mana ia bermain, Newcastle United.

“Ini akan terasa sangat spesial di stadion tempat saya bermain setiap pekan. Saya harus berterima kasih kepada Gareth atas kepercayaan tersebut,” kata Trippier.

Meski tidak selalu menjadi kapten, Trippier tetap berperan sebagai pemimpin dalam tim.

“Terlepas saya memegang ban kapten atau tidak, saya adalah seorang pemimpin. Itu memang karakter saya,” tegasnya.

Kesempatan ini semakin spesial karena anaknya akan menjadi maskot dalam pertandingan tersebut.

“Anak saya akan menjadi maskot dan ini semakin istimewa. Ini akan jadi momen yang sangat membanggakan bagi saya,” ujarnya.

Baca juga:

Trippier yakin Inggris memiliki kualitas untuk menjadi juara di Euro 2024 di mana mereka tergabung di Grup C bersama Slovenia, Denmark, dan Serbia.

“Kami tidak perlu malu untuk mengatakan kami bisa memenangkannya. Kami memiliki skuad yang hebat, pelatih yang top, staf yang top, dan kami sudah begitu dekat beberapa waktu terakhir ini,” ungkapnya.

Sebagai runner-up di edisi sebelumnya, Inggris diharapkan bisa melangkah lebih jauh.

“Ini adalah soal mengambil langkah selanjutnya. Saya sepenuhnya yakin kami bisa melaju mulus, tetapi kami harus merebut hak tersebut,” pungkas Trippier.

Tagged:

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts