My Blog

My WordPress Blog

Kylian Mbappe dan Langkah Besarnya ke Real Madrid

Kylian Mbappe semakin dekat menyandang status sebagai pemain Real Madrid setelah laporan menyebutkan bahwa ia telah meneken kontrak dengan mereka.

Pemain berusia 25 tahun ini akan diumumkan sebagai pemain baru Los Blancos dalam beberapa waktu ke depan, sebelum Piala Eropa 2024 yang akan berlangsung pada 15 Juni.

Mbappe, yang meninggalkan Paris Saint-Germain secara gratis, akan dikontrak oleh Real Madrid selama lima tahun. Ia akan menerima gaji sebesar 15 juta euro per musim dan bonus sebesar 100 juta euro yang akan dibayarkan selama masa kontraknya.

Secara resmi, mantan pemain AS Monaco ini akan bergabung dengan tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu pada 1 Juli, ketika bursa transfer dibuka.

Ini mengakhiri spekulasi panjang mengenai masa depan Mbappe yang telah menjadi bahan perbincangan selama beberapa bulan terakhir.

Baca juga:

Pada Mei, Mbappe mengumumkan bahwa ia tidak akan bertahan di PSG. Kesepakatannya dengan Real Madrid pun disebut sudah dicapai secara lisan sejak Februari, dan kini semuanya akan segera menjadi kenyataan. Saga transfer yang telah berlangsung lama ini pun akan segera berakhir.

Seperti diketahui, pada 2022, Mbappe hampir bergabung dengan Real Madrid, namun memilih untuk memperpanjang kontraknya dengan PSG selama dua tahun.

Kali ini, ia tidak mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak satu tahun demi bergabung dengan tim yang baru saja menjadi juara Liga Champions.

Tagged:

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts