My Blog

My WordPress Blog

Red Bull Pertahankan Duet Sergio Perez dan Max Verstappen Hingga 2026

Red Bull akan terus diperkuat duet pembalapnya saat ini hingga setidaknya musim 2026 mendatang. Mereka adalah Sergio Perez dan Max Verstappen.

Kepastian tersebut didapat setelah mereka memperpanjang kontrak Perez hingga 2026. Sebelumnya, Red Bull memang sudah mengikat Verstappen hingga 2028.

Christian Horner, kepala tim Red Bull, menekankan pentingnya keberlanjutan tim sebagai alasan di balik perpanjangan kontrak Perez.

“Sekarang adalah waktunya untuk mengonfirmasi tim kami untuk 2025. Kami sangat senang untuk melanjutkan kerja sama dengan Checo,” ujarnya.

Baca juga:

“Keberlanjutan dan stabilitas merupakan hal yang penting untuk tim dan Checo serta Max adalah rekanan yang sukses dan kuat, mengamankan juara satu-dua pertama tim pada kejuaraan tahun lalu,” katanya.

Horner menyatakan keyakinannya bahwa Perez dapat bersaing dengan semua pembalap F1.

“Beberapa balapan terakhir memang sulit. Ada perubahan di kejuaraan. Namun, kami yakin dengan Checo dan menantikannya kembali untuk membuktikan penampilan yang sering kita lihat,” tegas Horner.

Sergio Perez sendiri menyambut baik perpanjangan kontraknya.

Baca juga:

“Saya sangat senang untuk memastikan masa depan saya bersama tim hebat ini. Tidak ada tantangan yang sama seperti tantangan di Oracle Red Bull Racing,” kata Perez.

“Saya senang untuk bertahan di sini demi melanjutkan petualangan kami bersama dan berkontribusi untuk sejarah tim hebat ini selama dua tahun lagi,” tambah Perez.

Tagged:

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts