My Blog

My WordPress Blog

Antonio Conte Janji Berikan Segalanya untuk Napoli

Antonio Conte telah resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Napoli dengan kontrak tiga tahun hingga 2027. Presiden klub, Aurelio De Laurentiis, menyampaikan kebanggaannya atas penunjukan ini.

“Saya sangat bangga bahwa Antonio Conte adalah pelatih baru Napoli. Antonio adalah pelatih top dan seorang pemimpin,” ungkapnya.

“Jadi, saya yakin bahwa kami bisa membangun ulang fondasi yang diperlukan setelah siklus yang membawa kami ke Scudetto pada tahun lalu setelah bertahun-tahun di sepak bola top Italia,” ujarnya.

“Sebuah babak penting baru dalam sejarah Napoli dimulai pada hari ini,” tegas De Laurentiis.

Baca juga:

Seperti diketahui, Napoli mengalami ketidakstabilan di posisi pelatih selama musim 2023/2024, dimulai dengan mundurnya Luciano Spalletti.

Rudi Garcia yang menggantikannya hanya bertahan hingga November, diikuti oleh Walter Mazzari yang hanya memimpin hingga Februari 2024. Francesco Calzona akhirnya mengambil alih hingga akhir musim.

Conte pun menyambut baik tantangan ini dan berjanji untuk memberikan yang terbaik bagi klub.

Baca juga:

“Napoli adalah klub yang penting di level internasional. Saya senang dan bergairah dengan ide memimpin Napoli,” katanya.

“Saya bisa berjanji satu hal. Saya akan memberikan segalanya untuk mengembangkan tim dan klub. Saya sepenuhnya berkomitmen untuk tugas ini, begitu pun dengan para staf saya,” pungkas pelatih berusia 54 tahun itu.

Tagged:

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts