My Blog

My WordPress Blog

Luke Shaw dan Kesalahan Manajemen Cedera di Manchester United

Luke Shaw, bek kiri Manchester United, mengakui bahwa cedera hamstring yang dideritanya pada musim lalu sebagian adalah kesalahan tim medis klub.

Seperti diketahui, cedera ini membuat Shaw absen sejak Februari setelah pertandingan melawan Luton Town. Sebelum cedera parah melawan Luton, Shaw mengalami cedera ringan saat melawan Aston Villa.

Selama jeda antara kedua pertandingan, Shaw tidak berlatih sama sekali. Meskipun hasil pemindaian menyebutkan kondisinya cukup fit, keputusan untuk bermain berakhir buruk.

Baca juga:

“Ini merupakan kesalahan semuanya. Sebagian merupakan kesalahan saya, sebagian lagi kesalahan tim medis. Saya pikir, semua orang harus mengakuinya.”

“Saya tidak berlatih sepanjang pekan. Hasil pemindaian keluar dan tidak ada banyak masalah. Namun, saya tidak berlatih sepanjang pekan.”

“Jika pelatih meminta saya bermain, saya tidak akan mengatakan tidak. Saya seharusnya tidak bermain.”

Baca juga:

Menariknya, Shaw nyatanya terpilih masuk ke dalam skuad Inggris untuk Piala Eropa 2024. Kini, pemain berusia 28 tahun tersebut pun sangat berhati-hati agar mendapat kesempatan bermain.

“Saya ingin bisa bermain pada pertandingan pertama (melawan Serbia). Saya tidak berbohong. Namun, saya tidak ingin berada dalam situasi terburu-buru karena secara realistis, saya hanya memiliki satu kesempatan,” kata Shaw.

“Jika saya merasakan sesuatu, maka semuanya selesai. Saya tidak ingin itu terjadi,” pungkas Luke Shaw.

Tagged:

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts