My Blog

My WordPress Blog

Santi Cazorla Kembali ke Arsenal usai Bawa Oviedo ke LaLiga?

Santi Cazorla mengungkapkan bahwa ia membuka peluang untuk kembali ke Arsenal, namun tidak dalam waktu dekat. Pasalnya, saat ini, pemain berusia 39 tahun tersebut masih fokus membela Real Oviedo di babak play-off untuk promosi ke LaLiga.

Arsenal dan Oviedo memang menjadi dua klub yang spesial untuk Cazorla. Ia membela Arsenal pada 2012 hingga 2018. Sementara Oviedo merupakan klub masa kecilnya.

Bersama Arsenal, Cazorla bisa dibilang melewati masa puncak kariernya. Ia bermain di sana sebanyak 180 kali, mencetak 29 gol dan 44 assist, serta menyumbang dua gelar Piala FA.

Semakin istimewa, pelatih Arsenal saat ini adalah Mikel Arteta, sosok yang pernah bermain bersamanya di Meriam London dan sama-sama berasal dari Spanyol.

Baca juga:

Cazorla mengaku bahwa dirinya sudah berdiskusi dengan Arteta soal kemungkinan ini. Namun, untuk saat ini, ia masih ingin ‘berbakti’ kepada Oviedo.

Pasalnya, saat ini mereka tengah berada dalam momen krusial. Pada Kamis dini hari WIB, Cazorla dan Oviedo akan melakoni pertandingan semifinal play-off leg kedua melawan Eibar. Saat ini agregat masih imbang 0-0.

“Saya memiliki rasa cinta yang sangat spesial untuk Arsenal. Saya menghabiskan enam tahun yang indah di sana dan saya tahu betapa orang-orang di sana mencintai saya,” ungkapnya kepada Sky Sports.

“Tentu saja, saya cukup beruntung bisa berbagi ruang ganti bersama Mikel Arteta dan sekarang dia adalah manajernya,” lanjut Cazorla.

“Kami melakukan pembicaraan terkait hal ini, tetapi untuk sekarang saya hanya fokus untuk berkontribusi untuk klub ini, Oviedo, dan terus menikmati sepak bola sebagai pemain,” tegasnya.

Baca juga:

“Setelah ini, kita akan melihat apa yang disiapkan masa depan untuk saya. Sangatlah jelas bahwa Arsenal adalah klub yang selalu membuka pintu bagi saya untuk kembali,” lanjutnya.

“Namun, untuk sekarang, pikiran saya hanya untuk play-off dan mencoba terus menikmati hari-hari terakhir karier bermain saya,” pungkas Santi Cazorla.

Tagged:

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts