My Blog

My WordPress Blog

Tiga Asisten Pertama Arne Slot di Liverpool

Liverpool bersiap memasuki era baru dengan Arne Slot sebagai pelatih kepala. Slot telah mengumumkan tiga asisten utama yang akan membantunya: Sipke Hulshoff, Ruben Peeters, dan Fabian Otte.

Hulshoff, yang akan menjadi asisten utama Slot, dan Peeters, yang akan menjadi pelatih fisik, sebelumnya bekerja dengan Slot di Feyenoord. Sementara itu, Fabian Otte yang berasal dari Jerman akan bertindk sebagai pelatih kiper.

Soal Hulshoff dan Peeters, Slot menyatakan: “Tentu saja, anda ingin membawa orang-orang bersama anda karena mereka tahu anda, mereka mengenal gaya bermain anda, dan mereka bisa menerjemahkan hal tersebut kepada staf lain.”

Baca juga:

Namun, Slot juga akan dibantu dengan banyak orang lain yang sudah bekerja di Liverpool sejak era pelatih mereka sebelumnya, Jurgen Klopp. Terkait hal ini, Slot pun mengaku sangat bersyukur.

Saya sangat bersyukur Klopp meninggalkan Liverpool dengan dipenuhi oleh para staf maupun pegawai yang hebat,” kata Slot.

“Jika anda pergi ke klub seperti Liverpool, anda bisa berasumsi dan saya pun sudah melihatnya akan ada banyak orang yang hebat bekerja di sini,” ujarnya.

Baca juga:

“Jadi, kami akan memanfaatkan kedua sisi ini untuk menerapkan beberapa hal dari kami dan menggunakan pengetahuan yang sudah ada dari klub setelah sembilan tahun Jurgen dan stafnya bekerja di sini,” pungkas Slot.

Saat ini, Slot dan Liverpool masih dalam proses mencari beberapa anggota staf tambahan untuk melengkapi tim kepelatihan.

Tagged:

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts