My Blog

My WordPress Blog

Spanyol Sempurna di Fase Grup Euro 2024, Albania Tersingkir

Spanyol menutup fase grup Euro 2024 dengan kemenangan 1-0 atas Albania pada Selasa (25/6) dini hari WIB. Gol semata wayang dalam pertandingan ini dicetak oleh Ferran Torres pada menit ke-13, hasil dari umpan terobosan Dani Olmo.

Dengan kemenangan ini, Spanyol memastikan posisi juara grup B dengan torehan sembilan poin dari tiga pertandingan. Spanyol menunjukkan performa luar biasa dengan mencatatkan tiga kemenangan tanpa kebobolan.

Pelatih Luis de la Fuente mengapresiasi kerja keras timnya dan menegaskan bahwa mereka harus tetap rendah hati dan fokus menghadapi babak selanjutnya. Menurut De la Fuente, keberhasilan ini adalah buah dari kerja keras dan kekompakan tim. msports

Baca juga:

“Kami adalah pihak pertama yang bermimpi (untuk menjadi juara), tetapi kami harus tetap membumi. Setiap pertandingan sangat ketat,” ungkapnya.

“Apa yang kami lakukan memang sangat sulit, meraih kemenangan di tiga pertandingan dan mencatatkan cleansheet. Kami harus tetap tenang,” lanjutnya.

“Ada 16 tim terbaik Eropa pada babak selanjutnya. Jadi, saya tidak peduli soal kami menjadi tim favorit. Satu waktu, anda berada di atas. Namun, selanjutnya, anda bukan apa-apa,” tegas Luis de la Fuente.

Baca juga:

Di sisi lain, Albania harus menerima kenyataan tersingkir dari Euro 2024 dengan hanya satu poin di posisi juru kunci grup B. Pelatih Sylvinho tetap memberikan penghargaan kepada timnya atas semangat juang yang mereka tunjukkan selama turnamen.

“Saya bangga dengan para pemain dan negara ini. Ini merupakan penampilan kedua kami di kompetisi ini. Kami mampu bersaing dengan tiga negara hebat,” ucapnya.

“Kami bersaing di level yang tinggi dan negara akan bangga. Kami harus terbiasa bermain di turnamen seperti ini,” pungkas Sylvinho.

Tagged:

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts